KATEGORI

Cari Blog Ini

By: Kartono.net. Diberdayakan oleh Blogger.

Hub : 0812–1411–6207, Distributor Bata Ringan ACON dan SSI Terbesar di Bekasi,

Posted by On Januari 27, 2022

 

HUB : 08121411–6207,  Alamat Distributor Bata Ringan  ACON dan SSI di Bekasi, alamat pabrik hebel Acon di bekasi, harga bata ringan per kubik, harga hebel per kubik cikarang, harga hebel per kubik bekasi 2021, harga hebel 1 kubik isi berapa biji, pabrik hebel cikarang, harga hebel per biji, jumlah hebel per kubik, Jual Bata Ringan ACON Bekasi, 2022, 2023), Jual Batu Bata Ringan Acon Bekasi, Jual Hebel  Acon Bekasi, Alamat Pabrik Bata Ringan Acon Bekasi, Agen Bata Ringan Acon Bekasi, Pabrik Bata Ringan Acon Bekasi, Harga Bata Ringan Acon Bekasi, Harga Bata Ringan Acon Bekasi, Harga Batu Bata Ringan Acon Bekasi, Distributor Bata Ringan Acon Bekasi, Pabrik Batu Bata Ringan Acon Bekasi, Batu Bata Ringan SSI, Distributor Bata Ringan SSI Bekasi, Bata Ringan Merk SSI Bekasi, Harga Bara Ringan Citicon Per Biji SSI Bekasi, Per Kubik, Per Kubik,Keunggulan Bata Ringan SSI, Kelebihan Bata Ringan ACON, Kekurangan Bata Ringan SSI, Batu Bata Ringan ACON, Analisa Bata Ringan ACON, Daftar Harga Bata Ringan ACON, Ukuran Bata Ringan ACON, Tebal Bata Ringan ACON, Berat Bata Ringan ACON., Cara Pasang Bata Ringan ACON, Pemasangan Bata Ringan ACON, Cara Memasang Bata Ringan ACON,

 PT ACON INDONESIA
ingin menawarkan produk yg tidak asing lagi BATA RINGAN AAC
. Merupakan pabrik yang memproduksi hebel berkualitas untuk rumah mewah, apartemen, condotel, kondominium, bangunan hotel, perkantoran, instansi pemerintah, proyek perumahan, pergudangan, gedung umum dll. Siap kirim ke seluruh kota yang ada di wilayah Jawa Timur Indonesia. Diantaranya : Bantar Gebang Bekasi, Bekasi Barat Bekasi, Bekasi Selatan Bekasi, Bekasi Timur Bekasi, Bekasi Utara Bekasi, Jatiasih Bekasi, Jatisampurna Bekasi, Medan Satria Bekasi, Mustika Jaya Bekasi, Pondok Gede Bekasi, Pondok Melati Bekasi, Rawalumbu Bekasi

 

Di era sekarang ini konstruksi bangunan hampir semua sudah menggunakan bata ringan sebagai pengganti batu bata merah. Karena sifat bata ringan yang cenderung lebih ringan, lebih kuat, tahan air dan kedap suara. Sangat cocok untuk segala jenis bangunan terutama bangunan bertingkat. Pemasangan bata ringan jauh lebih cepat jika di bandingkan dengan pemasangan bata merah. Sehingga bisa menghemat waktu dan mempercepat proses pengerjaan bangunan.

Bata Ringan Citicon berkomitmen untuk mempersembahkan produk dan layanan yang berkualitas terbaik sehingga mampu memberikan kemudahan, kecepatan dan ketepatan pelanggan dalam membangun rumah, gedung bertingkat, bangunan industri serta bangunan lainnya dan nilai lebih serta pengetahuan teknis dan pengawasan intensif terhadap pemasangan sehingga menjamin presisi dan kelancaran pembangunan.

Adapun keunggulan Bata Ringan ACON :

1. Kuat

Proses aerasi yang homogen dan terkendali secara komputerisasi menghasilkan bata ringan ecoblock dengan kuat tekan yang paling tinggi namun paling ringan di kelasnya. Produk bata ringan dapat digunakan sebagai sistem Struktur Dinding Pemikul karena sifatnya yang kuat.

2. Ringan

Dengan struktur homogen (tanpa rongga vertikal dan horizontal di dalammya) dan berat 1/5 beton biasa, produk bata ringan dapat mengurangi resiko gempa. Penanganan dan proses transportasi lebih ringan, pekerjaan menjadi lebih mudah meski dengan peralatan sederhana, juga mengurangi keletihan pekerja dalam cara pemasangan bata ringan.

3. Ekonomis

Material sisa (waste material) yang rendah, kepastian penggunaan material pelengkap semen instan, dan kekuatan struktur yang terukur, bata ringan dapat meringankan biaya konstruksi dan biaya operasional bangunan pada saat digunakan. Pasti lebih murah hitungan secara total jika dibandingkan dengan menggunakan bata merah.

4. Ukuran Yang Akurat

Standar proses produksi DIN (Deutsch Industrie Norm) dan cara pemotongan ‘flat-cake’ yang merupakan satu-satunya di dunia industri bata ringan, memastikan semua produk bata ringan ecoblock mempunyai ukuran yang presisi dengan‘rejected-rate’ terendah. Sehingga semua ukuran bata ringan bisa sama antara satu dengan lainnya.

5. Kedap Suara

Massa yang rendah mengakibatkan energi bunyi yang memantul dan merayap di permukaan bata ringan ecoblock tidak diteruskan dengan baik. Sehingga dinding dapat meredam kebisingan dan kenyamanan penghuni terjaga. Bunyi dari dalam ruanganpun nyaris tidak terdengar dari luar ruangan.

6. Tahan Lama

Dengan ciri yang kuat dan tahan terhadap perubahan cuaca maka menjadikan produk bata ringan stabil dan awet. Tidak mudah rapuh, tetap kokoh dalam jangka panjang sekalipun didaerah tropis. Tidak menyebabkan kesan lembab pada tembok.

7. Tahan Panas dan Api

Sebagai anorganik tahan api, produk ini sesuai untuk aplikasi ruang tangga darurat, cerobong ventilasi dan koridor lift. Produk bata ringan meningkatkan perlindungan terhadap bahaya kebakaran karena sifat dari bahan bata ringan yang tidak mudah terbakar. Sifat insulasi panas pun mengurangi tingkat kenaikan suhu yang menyebabkan ruangan menjadi lebih sejuk dan dingin.

8. Lebih Hemat Energi

Gelembung-gelembung udara yang terkandung menjadikan bahan ini memiliki sifat insulasi panas yang baik, sehingga dapat memberikan kenyamanan dan lingkungan yang sehat, penghematan energi dan pemakaian AC.

9. Mudah Dalam Pengerjaan

Bobot yang ringan dan kuat menjadikan produk bata ringan mudah digergaji, dibor, dibentuk dan dikerjakan hanya dengan menggunakan peralatan kayu biasa. Sehingga bisa dengan mudah disuaikan ukurannya untuk bagian — bagian yang memerlukan bata ringan dengan ukuran lebih kecil.

MARKETING BATA RINGAN  ACON :

BPK. RAYYANKA  HAMIZAN MALIKI

HUBUNGI : 08121411–6207  (TLP/WA), (TLP/WA)

Bata Ringan Acon Bekasi

Bata Ringan Acon Bantar Gebang Bekasi

Bata Ringan Acon Bekasi Barat Bekasi,

Bata Ringan Acon  Bekasi Selatan Bekasi

Bata Ringan Acon Bekasi Timur Bekasi

Bata Ringan Acon Bekasi Utara Bekasi,

Bata Ringan Acon Jatiasih Bekasi

Bata Ringan Acon Jatisampurna Bekasi

Bata Ringan Acon Medan Satria Bekasi

Bata Ringan Acon Mustika Jaya Bekasi

Bata Ringan Acon Pondok Gede Bekasi

Bata Ringan Acon Pondok Melati Bekasi

Bata Ringan Acon Rawalumbu Bekasi

https://id.pinterest.com/hebel354/hub-081214116207distributor-bata-ringan-bekasi/

https://www.kaskus.co.id/post/61f2bc29b6294422bc4363c1

 

 

 

https://forum.detik.com/showthread.php?p=41863806

https://id.pinterest.com/pin/1081919510453567935

https://issuu.com/rayyanahbbel354/docs/pabrik_hebel_acon_di_bekasi.docx

https://youtu.be/4NWZqR3NFJM

https://youtu.be/4WPfTmkQdYg

https://id.pinterest.com/pin/1081919510453568515

https://youtu.be/-KIT5SmmDuk

https://medium.com/@rayyanahebel/hub-0812-1411-6207-alamat-distributor-bata-ringan-acon-dan-ssi-di-bekasi-fce6336b560c

https://id.pinterest.com/pin/1081919510453572609

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »